Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket
Photobucket

Tuesday, October 23, 2007

Seorang Teman ,,,,,,,,!!

Tuhan...
Saat aku menyukai
seorang teman,...
Ingatkanlah aku
bahwa akan ada sebuah akhir,...
Sehingga aku tetap
bersama yg Tak Pernah
Berakhir.

Tuhan...
Ketika aku merindukan
seorang kekasih,...
Rindukanlah aku
kepada yang rindu
Cinta Sejati-Mu
Agar kerinduanku
terhadap-Mu
semakin menjadi.

Tuhan...
Jika aku hendak
mencintai seseorang,...
Temukan aku dengan
orang yang mencintai-Mu,...
Agar bertambah kuat
cintaku pada-Mu

bismillah...
Rabbana laa tuziq quluubanaa,..
ba'da idzhadaitanaa
wahablana milladunka rahmaatan
innaka anntalwahabb.

Ya Tuhan kami,
janganlah Engkau jadikan hati
kami condong kepada kesesatan
sesudah Engkau beri petunjuk
kepada kami, dan
karuniakanlah kepada kami
rahmat dari sisi Engkau;
karena sesungguhnya
Engkaulah Maha Pemberi.
  • Amiinnn ya rabbal 'Aalamiinn...

No comments: